Rabu, 08 Juni 2016

Kucing Gue Diopname 1

Satu ketika, kucing gue si kempus yang masih umur sebulanan kena musibah. Anak kucing itu keinjek gue yg lagi buru2 jalan :’(

Sedih bingo kan. Itu kitten sampe ngeong2 kenceng banget, hidungnya berdarah, dan jalannya rada pincang.  Cepet – cepet gue kasih pertolongan pertama, gue pakein betadine diolesin ke kapas trus gue usap ke hidungnya.

Beres, namun belum selesai. Itu kitten masih lemes, jalan rada pincang. Saking lemesnya dia sampe pup di tempat. Padahal dia tergolong kitten yang disiplin sekali, cuma mau pup di kotak pasir.

Singkat cerita, gue bingung.

Itu anak kucing ngeringkuk doang di kertas koran, ga bergerak. Mulai panik, gue coba usap – usap dan gue diemin beberapa saat. Firasat gue mulai gak enak, apalagi ada darah keluar lagi membasahi kertas koran dan waktu sudah menunjukkan pukul setengah sembilan malam, gue pun berinisiatif bawa itu anak kucing ke dokter hewan.



Untungnya temen gue tau dokter hewan terdekat, gue dikasih alamatnya, plus nomor telepon dokternya.

Skip skip skip, akhirnya gue sampai ke klinik hewan itu. Disuntik, dibersihin, trus dikandangin, dokter hewannya bilang klo dia mesti diopname karena mau diobservasi dlu apa ada luka dalem atau tidak.






Okey, sejarah. Kucing gue diopname ... (bersambung)

0 comments:

Posting Komentar