Minggu, 05 Desember 2021

Rutinitas

Minggu ini gue sedang kecanduan istilah rutinitas. Bagi sebagian orang, kata ini seringkali terkesan menjemukan, namun itu tidak terjadi di gue setidaknya di saat gue menuliskan ini.

Gue merasa gue membutuhkan sebuah rutinitas untuk membantu gue membentuk diri gue ke arah yang gue mau secara otomatis. 

Kenapa otomatis ? 

Karena rutinitas ini kan terjadi berulang kali setiap hari, tanpa dikomando, tanpa disuruh dan bahkan tanpa disadari. Semua terjadi begitu saja. Bahkan nyaris tanpa effort.

Ini menakjubkan untuk sebuah proses ke arah sesuatu. Semua disetting, diprogram dan semua terjadi secara otomatis.  Semua berjalan, semua terjadi dan nanti pada satu titik gue akan melihat dan sampai hingga gue sepertinya akan berujar,

"Lah udah jauh aja",

"Lah udah jadi aja", 

"Lah udah terbentuk aja"

Dan itu juga termasuk menulis ...


 

0 comments:

Posting Komentar